Rabu, 01 April 2020

Jual Pelampung Anak | LIFEJACKET KIDS

Pelampung anak jogja / life jacket kids
Jaket pelampung anak merupakan alat keselamatan bagi anak-anak yang bermain di area perairan, buat anda para ibu-ibu atau bapak-bapak yang memiliki buah hati tercinta dan akan mengajak buah hati untuk berpergian di pantai atau di kolam renang, lengkapi dia dengan alat keselamatan untuknya.

PELAMPUNG ANAK
Meski kedengarannya sepele, pelampung merupakan peralatan keselamatan utama jika berbicara di perairan. Gunakan pelampung ke anak anda agar mereka tetap aman saat bermain air.
Pelampung banyak versi dan pilihan di pasaran, namun bagi kami, ingin mengenalkan produk kami yang menurut kami tepat buat anak anda, karena produk life jacket pelampung kids yang kami buat merupakan pelampung standar kegiatan di air bagi anak-anak.
Dengan desain yang cocok dan terbuat dari bahan berkualitas, sehingga anda tidak perlu beli-beli lagi, karena rusak dan tidak layak pakai lagi. karena kami menjamin bahwa pelampung kami sangat awet dari pelampung lainnya.
Bahan yang kami gunakan untuk membuat pealampung ini yaitu dari bahan kain nylon dolby dan baby ripstok, isi dalam dari elastic foam, hingga penjahitan menggunakan benang nylon, sehingga pelampung tidak gampang rusak atau robek.
Beikut Penampakan Life Jacket Pelampung Retter Seri Kids

Pelampung anak jogja / life jacket kids
Pelampung anak jogja / life jacket kids
Spesifikasi
Umur : 3-12 tahun
Daya apung : 45KG (standart)
Size
-S = 3 th
-M = 4-8 th
-XL = 9-12 th
Tersedia Warna : Merah, Orange, biru, Kuning, Hijau
Pada bagian atas terdapat bantalan pada bagian headrest pelampung
Terdapat tali harnest pada bagian slangkag, sehingga pelampung tidak akan terlepas dari tubuh si kecil
Kegunaan:
Untuk safety pada akivitas seperti renang, bermain di air, pantai, dan aktivitas lain semacamnya
Pemesanan :
Jika anda ingin memesan pelampung kepada kami, anda bisa Custome dengan penambahan NAMA si kecil atau logo dan tulisan sesuai keinginan dan kebutuhan anda.
Silahkan anda bisa memesan Pelampung ke kami dengan menghubungi kami via whatsapp (082307755033) atau anda bisa langsung klik gambar whatsapp di bawah artikel ini
Previous Post
Next Post

0 komentar: