Kamis, 02 April 2020

Produksi LIFE JACKET | pelampug custom di jogja

Life Jacket Pelampug yang atau sering di sebut jaket pelampung dengan nama familiarnya rompi pelampung merupakan alat standar keselamatan saat berada di permukaan air, baik itu di permukaan air tawar maupun air asin(Laut).


Jaket Pelampung biasanya di gunakan sebagai safety keselamatan kegiatan, baik itu pekerjaan maupun wisata. Banyak dari instansi dan perusahaan juga menggunakan life jacket(PFD) untuk standarisasi kegiatanya.

Pelampung sendiri berfungsi sebagai alat pendukung kegiatan agar pengguna tidak tenggelam dan tetap mengapung di permukaan, meski dalam kondisi sadar maupun tidak sadar sekalipun.

Maka dari itu banyak dari berbagai kalangan menggunakannya sebagai alat keselamatan saat berkegiatan di permukaan air, biasanya pelampung di pergunakan oleh para penggiat rafting, snorkeling, kayaking, River tubing, kolam renang, Basarnas & SAR (Rescue) bahkan keamanan kapal dan pekerja yang berada di atas permukaan air.

Profil Kami
Kami Merupakan Produksi life jacket pelampug yang berpusat di jogja, kami Retter Adventure merupakan produksi yang menjual pelampung / life jacket untuk anak- anak maupun untuk dewasa.

Life jacket pelampung yang kami produksi memiliki bentuk model, fungsi, dan harga yang berfarian, dari harga terendah maupun harga tertinggi. Harga jual pelampung yang kami produksi memang di katakan murah, namun bukan murahan, karena sudah banyak instansi yang mempercayai kerja kami.

Kami juga menyediakan jasa custom life jacket pelampung renang, dengan penambahan logo, tulisan dan warna sesuai keinginan pemesan. Selain produk dan model yang kami jual.

Kami juga menyediakan jasa pembuatan model pelampung dengan harga kesepakatan, jadi jika anda kurang minat dengan model yang sudah ada, anda bisa memberikan contoh pelampung yang anda inginkan.

jika anda ingin memesan life jacket / pelampung untuk kebutuhan instansi atau mandiri, silahkan hubungi kami di 082307755033 (WA/TELP/LINE)

KLIK GAMBAR DI BAWAH INI
LANGSUNG ORDER VIA WHATSAPP

Retter Adventure
Jl. Wates km 5 no.235, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakrta.Google map (Retter Adventure)Telp 0823 0775 5033Telp 0857 0204 3313
Latest
Next Post

0 komentar: